Selamat Datang

Selamat Datang Teman - Teman Pelajar Dimanapun Anda Berada .Trimakasih Sudah mau Berkunjung Di Blog SMA Negeri 2 Bagan Sinembah.Riau ini.Selamat Menikmati Sajian yang ada Di BlOg Ini Yang Masih Belum Sepenuhnya Sempurna.

Minggu, 06 Desember 2009

Aku Bukan Sahabat Terbaikmu

Hidup adalah suatau perjuangan,hiduplah semangat anak IPS SMA Negeri 2 Bagan Sinembah
Tunjukkan kreativitasmu...........




Aku Bukan Sahabat Terbaikmu


Dalam setiap biduk ketidak berdayaan
Dan saatku terdiam kesakitan
Dirimu sama sekali tidak menatapku
Ada apa dengan dirimu ….

Hingga kau tak mau menatapku
Dari kejauhan ku coba melihat
Apa yang sebenarnya terjadi akan dirimu
Jika aku bersalah maafkanlah aku

Aku memang bukan sahabat terbaik bagimu
Yang tak bisa membuatmu kembali tersenyum
Tapi aku hanya memastikan dirimu
Bahwa kau tak apa-apa di sana


Dari :Wawan Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar