Selamat Datang

Selamat Datang Teman - Teman Pelajar Dimanapun Anda Berada .Trimakasih Sudah mau Berkunjung Di Blog SMA Negeri 2 Bagan Sinembah.Riau ini.Selamat Menikmati Sajian yang ada Di BlOg Ini Yang Masih Belum Sepenuhnya Sempurna.

Sabtu, 01 Mei 2010

Lima Pemain Sepak Bola Dari SMA N2 Bagan Sinembah

SMA Negeri 2 Bagan Sinembah
Sekolahku Tercinta
Ingin Menjadi yang Berpestasi
Dan ingin Menjadi yng Ter baik Itulah
Sekolahanku

SMA Negeri Yang Berada
Di Desa pelita
Paket C

Name:Berita SMA N 2
Posted By:
Www.SmaNegeri2BaganSinembah.Blogspot.Com
Wawan Hidayat

Lima Pemain Sepak Bola Dari SMA N2 Bagan Sinembah



Senior High School ,Bagan Batu.Pada Tanggal 14 April 2010 SMA Negeri 2 Bagan Sinembah Mengirim Lima Orang Atau Siswa Untuk Mengikuti Pertandingan Sepak Bola LPI (Liga Pendidikan Indonesia) Di Rumbai Yaitu Kecamatan Di Kota Pekanbaru ,Riau.Indonesia.
Nama Pemain Dari SMA Negeri 2 Bagan Sinembah Yaitu
1.Bambang.S
2.Eko Prasetio
3.Heru Hartono
4.Raja Doli
5.Rian Adi Prasetiyo

Permainan Sepak Bola ini Yang Dikirim Adalah Sekitar 18 Orang Yaitu 5 Dari SMA Negeri 2 Bagan Sinembah,10 Dari SMA Negeri 1 Bagan Sinembah Dan 3 Lagi Dari Sekolah lain yang Ada Di kecamatan Bagan Sinembah.Permainan ini Merupakan Perwakilan Dari Kecamatan Bagan Sinembah Bahkan Perwakilan Se Kab.Rokan Hilir.

Nama Grup Atau Tim Sepak Bola ini adalah SMA Negeri 1 Bagan Sinembah Karena Rata – Rata pemainya adalah dari SMA tersebut.Dalam Laga Tersebut Pemain Sepak Bola SMA Bagan Sinembah Melawan Tim – Tim yang tangguh yang sudah Tersleksi Seblumnya .Urutan Lawannya adalah
1.SMA Negeri 9 PekanBaru
2.SMA Yamato
3.SMA Mandau
4.SMA Mandah
5.SMA Negeri 9 Pekanbaru

Dalam Laga Ini SMA Negeri 1 Bagan Sinembah Berhasil Memasuki Final Dengan Melawan SMA Negeri 9 Pekan Baru.Tapi Jerih Payah Pemain SMA Negeri 1 Tersebut Terhempas dan menerima kekalahan dari SMA Negeri 9 PekanBaru 2-0 Dan SMA Negeri 1 Bagan Sinembah Menjadi Juara 2 dalam pertandingan ini.Semoga Saja Pemain Atau Siswa Yang Ada Di Bagan Sinembah Bertambah maju Dalam Bidang Olah Raga Dan Prestasi Belajar Mengajar. Agar Sekolahan Yang Ada di Bagan Sinembah ini Makin Di segani Oleh Sekolah Lain Yang ada DI Kab.Rokan Hilir atau pun Di Riau Sekalipun.




\\-SALAM SEMANGAT -//
^_^


SENIOR HIGH SCHOOL
SMA N 2 BAGANSEINEMAH


********PANTUN*********

Hari Libur Kenegara Negiria
Jalan – Jalan Nampaklah Kubah
Ini Blog Blog SMA Negeri 2
Sma Negeri 2 Dari Bagan Sinembah



Copyright 2009-2010
SMA Negeri 2 Bagan Sinembah
Kab.Rokan Hilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar