Selamat Datang

Selamat Datang Teman - Teman Pelajar Dimanapun Anda Berada .Trimakasih Sudah mau Berkunjung Di Blog SMA Negeri 2 Bagan Sinembah.Riau ini.Selamat Menikmati Sajian yang ada Di BlOg Ini Yang Masih Belum Sepenuhnya Sempurna.

Senin, 05 April 2010

Khasiat Buah Jeruk

SMA N 2 Sekolahku Tercinta
Cinta Damai
ingin Menjadi yang terbaik
Itulah Sekolahku

SMA Negeri Yang Berada
Di Desa Pelita
Paket C

Blog Terkait SMA N 2 Bagan Sinembah
1.Berita SMA N2
2.Cinta
3.Kumpulan Puisi Cinta
4.Kumpulan Puisi
5.Kumpulan Pantun
6.Cerita Nasehat
7.Kumpulan Makalah


Name : Manfaat Buah - Buahan
Posted By : WWW.SMANEGERI2BAGANSINEMBAH.BLOGSPOT.COM
Wawan Hidayat





Khasiat Buah Jeruk

Tahukah Anda, vitamin C yang terkandung dalam jeruk tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan, tapi juga untuk kecantikan kulit? Vitamin C kini dikenal sebagai anti-oksidan yang sangat kuat, yaitu suatu zat yang dapat melawan radikal bebas.

Vitamin C dalam peranannya sebagai anti-oksidan, selain melindungi kulit dari pengaruh buruk radikal bebas, juga memperkuat sel-sel kulit, sehingga sel-sel kulit dapat lebih cepat memperbaiki jaringan yang rusak karena pengaruh radikal bebas tersebut. Selain itu, vitamin C juga meningkatkan produksi kolagen pada kulit sehingga elastisitas kulit pun terjaga. Proses ini disebut dengan proses regenarasi kulit.

Kandungan asam yang terdapat pada vitamin C juga mampu menipiskan tumpukan kulit mati yang menimbun kulit. Dengan menipisnya kulit mati ini, penyumbatan pori-pori juga berkurang. Hal ini terutama baik untuk jenis kulit berminyak/berjerawat.



\\~SALAM SEMANGAT ~//
^_^

SENIOR HIGH SCHOOL
SMA N 2 BAGAN SINEMBAH


****PANTUN****

Hari Libur Ke Negara Negiria
Jalan – jalan Nampaklah Kubah
Ini blog blog SMA Negeri 2
SMA Negeri 2 Dari Bagan Sinembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar