Selamat Datang

Selamat Datang Teman - Teman Pelajar Dimanapun Anda Berada .Trimakasih Sudah mau Berkunjung Di Blog SMA Negeri 2 Bagan Sinembah.Riau ini.Selamat Menikmati Sajian yang ada Di BlOg Ini Yang Masih Belum Sepenuhnya Sempurna.

Sabtu, 17 April 2010

Pelepasan Siswa SMA Negeri 2 Bagan Sinembah





SMA Negeri 2 Bagan Sinembah
Sekolahku Tercinta
Ingin Menjadi yang Berpestasi
Dan ingin Menjadi yng Ter baik Itulah
Sekolahanku

SMA Negeri Yang Berada
Di Desa pelita
Paket C

Name:Berita SMA N2
Posted By:
Www.SmaNegeri2BaganSinembah.Blogspot.Com
Wawan Hidayat











Pelepasan Siswa SMA Negeri 2 Bagan Sinembah





Sinior High School .Bagan Batu.Pada Hari Rabu ,7 April 2010 Telah Berlngsung Acara Pelepasan Siswa – Siswi Kelas XII Tahun Ajaran 2009/2010 Di SMA Negeri 2 Bagan Sinembah .Dalam acara pelepasan Siswa – Siswi Angkatan Ke III ini Di Hadiri Oleh Kepala Sekolah Beserta Wakilnya, Para Guru,Para Wali Murid,Para Undangan Dari sekolah Lain Seperti SMA N 1 Dan SMK Dan Seluruh Murid Yang bersekolah di SMA Negeri 2 .

Acara Yang Terdapat Di dalam Pelepasan Sisawa Siswi Kelas XII Angkatan Ke III ini Terdapat Tarian Pembukaan / Tarian Sambutan Selai Itu Ada Band,Dance,Keyboard Dan Tarian – Tarian Kreasi Baru yang lainya yang ikut Serta Memeriahkan Acara perpisahan ini.

Tidak Terasa Sudah Tiga Tahun Lamanya Siswa – Siswi Atau kakak Kelas Kami Bersekolah di SMA Negeri 2 Yang Tercinta ini .Minggu Semalam Mereka Berperang Sekuat Tenaga Dalam Menghadapai Ujian Nasional ,Sekarang Mereka Hadir Pada Saat Ini Merayakan Hari Perpisahan Dan Meninggalkan Sekolah ini Untuk Selama – lamanya.
Selamat Jalan Kakak Dan Abang – Abangku Semoga Dapat Melanjutkan Sekolah yang lebih Tinggi Lagi Kami Adik – adik Kalian Akan Menyusul Kakak – kakak Kemudian Hari.Kami Kan Selalau Menjaga Nama Baik SMA Negeri 2 Bagan Sinembah yang kami Cintai ini.

\\-SALAM SEMANGAT -//
^_^


SENIOR HIGH SCHOOL
SMA N 2 BAGANSEINEMAH


********PANTUN*********

Hari Libur Kenegara Negiria
Jalan – Jalan Nampaklah Kubah
Ini Blog Blog SMA Negeri 2
Sma Negeri 2 Dari Bagan Sinembah



Copyright 2009-2010
SMA Negeri 2 Bagan Sinembah
Kab.Rokan Hilir

2 komentar: