Selamat Datang

Selamat Datang Teman - Teman Pelajar Dimanapun Anda Berada .Trimakasih Sudah mau Berkunjung Di Blog SMA Negeri 2 Bagan Sinembah.Riau ini.Selamat Menikmati Sajian yang ada Di BlOg Ini Yang Masih Belum Sepenuhnya Sempurna.

Senin, 15 Maret 2010

Puisi

Kau Dan Aku

kau dan aku,,
bagai buLan dan matahari
Tak pernah bertemu,,
tak pernah menyapa...
saling jauh,,

kau dan aku,,
kau terpandang,,,
aku terbuang...
kau disayang,,aku dicampakan..
seperti Layaknya sang permaisuri dan pemimpi,,,

kau dan aku,,
kau kaya,aku miskin
kau cantik,aku buruk
kau dipuji,aku dihina
kau singgasana,aku gubug

kau dan aku,
tak pernah akan menyatu
tak akan bisa bersatu
tak bisa untuk duduk sebangku
tak untuk jadi sesuatu..



Jalan - Jalan

Berjalan aku menyusuri tapak kaki
Menghitung setiap amal yang aku lakukan
Melakukan dan terus kulakukan
Hingga aku dapat buahnya

Terseret aku dalam satu sisi lorong
Melihat dua hati yang masih terikat
Menuntun dalam cerita mereka
Yang terkadang tak tersambung indah

Satu hati berkata " engkau tak pedulikan kami lagi "
Hati yang lain hanya terdiam seperti biasa
Tetapi di suatu waktu dua hati itu tampak indah
Yang terlukis ketika mereka berikrar

Seandainya aku dapat menembus lapis ari mereka
Kan kutarik dua hati itu dalam satu indah lukisan
Yang membuat dua hati itu tetap bersinar
Dan akan selalu tersenyum di dalam aura kasih Nya

Tertegun aku dalam mata senyapku
Kenapa setiap insan selalu ada beda saujana
Yang terkadang berbuah kesakitan di dalam suci hati
dan membuat mati simpati mereka

Aku melangkah kan lagi kaki ini
Menuju indah taman surga yang tampak
Penuh dengan hati yang bersinar
tak tampak gelap disana

Aku ingin sekali merasakan indah sinar itu
Dan merengkuhnya dalam kasih yang diberikan
Tetapi hanya ada ketakutan ketika aku mendekat
Yang terkadang bimbang menyelimuti

Apalagi yang aku hadapi ini
Mataku kututup lagi untuk melihat sekejap gelap
Astaghfirullah...ternyata setan telah menyilapkan mata syahwat ini
Aku belum pantas merasakan indah sinar itu sekarang

Kutuju rumah indah yang ada di depan mataku
Kubersujud dan memohon ampunNya
Sungguh aku jauh berjalan Ya Alloh
Tak layak kaki ini melawan setiap tapak kaki dunia

Kuhanya manusia yang selalu silap
Kuhanya manusia yang terkadang jatuh dalam tipu daya setan
Teguhkanlah imanku ini
Dan bimbinglah aku menuju surgaMu.....AMIN YA ROB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar