Selamat Datang

Selamat Datang Teman - Teman Pelajar Dimanapun Anda Berada .Trimakasih Sudah mau Berkunjung Di Blog SMA Negeri 2 Bagan Sinembah.Riau ini.Selamat Menikmati Sajian yang ada Di BlOg Ini Yang Masih Belum Sepenuhnya Sempurna.

Sabtu, 20 Maret 2010

Upacara Hari Kesadaran Nasional

SMA N 2 Sekolahku Tercinta
Cinta Damai
ingin Menjadi yang terbaik
Itulah Sekolahku


SMA N 2 Sekolahku Tercinta
Cinta Damai
ingin Menjadi yang terbaik
Itulah Sekolahku

Blog Terkait SMA N 2 Bagan Sinembah
1.Berita SMA N2
2.Cinta
3.Kumpulan Puisi Cinta
4.Kumpulan Puisi
5.Kumpulan Pantun
6.Cerita Nasehat
7.Kumpulan Makalah



Berita SMA N2

Upacara Hari Kesadaran Nasional

SMA Negeri 2 Bagan Sinembah Rabu,17/02/2010.Bagan Sinembah Melaksanakan Upacara Kesadaran Nasional Setiap Tanggal 17 Hari Bulan ,Upacara ini Di laksanakan Di Kantor Camat Bagan Sinembah Yang Di hadiri Oleh Bapak Camat Beserta Staf – stafnya ,Seluruh Bapak Kepenghuluan/ Kepala Desa SeKecamatan Bagan Sinembah,Para Guru ,PNS,KORPRI Serta Pelajar SMP N 2 Bagan Sinemabah,PKL SMK Bagan Batu,dan SMA Negeri 2 Bagan Sinembah.Dalam Upacara Ini SMA N 2 Mendapat Giliran Tugas Seperti Paduan Suara yang Di Pandu oleh Bapak Syam Suriah (Guru Seni SMA N 2 ) Dan Pengibar Bendera.
Nama yang Pelaksana penaikan Bendera Dari SMA N 2 yaitu

1.Eka Bhili
2.Rudi Asmoko
3.Handini Lestari
Mereka merupakan mantan PASKIB dalam HUT RI pada tahun 2009 Kemarin.Ini suatu Motifasi Bagi SMA N 2 agar lebih baik lagi . Hari Kesadaran Nasional ini di lakukan agar bisa lebih bertanggung jawab lagi selaku Aparat yang Berada di Bagan Sinembah. Melakukan kegiatan yang sudah di terapkan Kecamatan Seperti Gotong Royong Setiap sabtu dan bisa di bilang Sabtu Bersih Agar wilayah Bagan Sinembah Tetap Bersih dan Tetap Sadar bahwa kebersihan lingkunag sangat penting agar terhindar dari timbulnya penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar